Welcome

Rabu, 01 Februari 2012

Cara Mengembalikan Facebook Timeline ke Tampilan Lama

Setelah browsing kesana-kemari, akhirnya artikel ini ketemu juga. Aku dapat dari situs inmystery.com. Berikut ulasannya.

Anda mungkin merasa kurang nyaman dengan tampilan facebook timeline yang kesannya serba berserakan dan sempit, akan tetapi sekarang anda tidak usah merasa gurau lagi karena hal tersebut akan segera daat anda atasi dengan cara mengembalikan tampilan facebook timeline ke tampilan lama yang sangatlah mudah jika anda mengikuti langkah-langkah yang kami sebutkan dibawah ini:

Langkah yang pertama adalah:

Masuklah ke facebook developer page dimana anda awalnya dibuat sebuah aplikasi untuk mengaktifkan timeline. setelah itu klik pada tombol “Edit Apps



Langkah yang ke dua adalah:

Satu-satunya cara untuk menghapus Timeline adalah untuk menghapus aplikasi. Jika anda adalah seorang pengembang yang sebenarnya, maka sayang sekali untuk kali ini anda kurang beruntung. Jika tidak, silakan klik pada”Hapus aplikasi” yang terdapat di sebalah kiri.


Dan langkah yang terakhir adalah:

Setelah anda mengkonfirmasi untuk menghapus aplikasi, maka facebook timeline pada facebook anda akan dinonaktifkan dan tampilan facebook anda akan kembali ke tampilan yang lama.


Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

 
;