Welcome

Kamis, 12 Januari 2012

Hore...Makan di D'Cost Bayar Sesuka Hati

detail berita
D'Cost (Foto:Johan Sompotan/Okezone)
BINGUNG di mana mau mengonsumsi seafood? Anda bisa mencoba sajian seafood di D'Cost, bahkan Anda tak perlu bayar usai makan. Lho, bagaimana bisa?

"Di D'Cost, kami ada promo Up to You Price, di mana maksudnya adalah Anda tinggal memakan menu seafood kami dan Anda membayarnya sesuka hati. Enggak bayar juga tidak masalah," ucap Tania selaku Manager D'Cost Cosmo Terrace kepada okezone usai Grand Opening D'Cost Cosmo Terrace, Thamrin City, Jakarta, Rabu (11/1/2012)

Ia menambahkan, promo Up to You Price ini hanya berlaku saat gerai D'cost terbaru saja. "Kita juga sekalian ingin memromosikan outlet baru, sekalian memerkenalkan ke konsumen ada promo baru dari D'Cost, terserah mau pesan berapa saja sesuai paket yang disediakan, bayarnya juga terserah konsumen," bebernya lagi.

Meski bisa dibilang mengalami kerugian, pihaknya pun tidak memikirkan hal tersebut karena baginya kepuasan dari konsumen yang diutamakan. "Buat kami, ini sebagai kebahagiaan kami biar konsumen kami puas, dan kami tidak memikirkan kerugian atau hal lainnya. Konsumen datang dan itu sudah cukup bagi kami," tambahnya

Lalu, bagaimana caranya agar konsumen bisa menikmati seafood yang lezat tanpa membayar? "Caranya mudah sekali, cukup menunjukkan kartu kredit saja tetapi kartu kreditnya itu harus masih aktif, melakukan registrasi, kemudian didata dan dikasih pilihan menu. Tinggal masuk, pesan, dan dicatat, lalu diproses, dan ingat, ini promo hanya sepanjang Januari dan hanya ada di hari Rabu," lanjutnya

Untuk mendapatkan rasa kelezatan pada resaturan D'Cost, sajian makanannya juga telah disediakan. Untuk menu makanan yang bisa dinikmati ada enam paket, mulai kepiting, cumi, udang, ikan patin, gurame, hingga sayuran, bahkan paketnya pun juga disediakan mulai dari dua orang hingga untuk tiga orang. Apabila Anda datang berjumlah lebih dari lima orang, berarti Anda harus menunjukkan dua kartu kredit yang masih aktif. Sebab, satu kartu kredit berlaku untuk empat orang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;