Welcome

Kamis, 12 Januari 2012

Mencicip Sushi Belut Pedas

detail berita
Sushi Dragon Fire Cheese (Foto:Johan Sompotan/Okezone)
SUSHI memiliki ragam bentuk dan jenis, mulai yang biasa hingga ke jenis fusion. Namun bila Anda berkesempatan datang ke Restoran Poke Sushi, patutlah mencoba dragon fire cheese.

Dragon fire cheese merupakan salah satu menu sushi terbaru yang ditawarkan Restoran Poke Sushi. Bentuknya yang panjang dan menyerupai naga adalah alasan sajian ini diberi nama awalnya “dragon”.

"Dragon fire cheese merupakan menu terbaru kami. Bagi yang suka sekali dengan unagi (belut-red), makanan ini patut dicoba," ucap Dina Silvana selaku Outlet Manager Poke Sushi pada pembukaan Poke Sushi di Summarecon Mall II, Serpong, Tangerang, Selasa (10/1/2012).

Untuk menambah selera makan, di dalam olahan dragon fire cheese juga ditambahkan beberapa potong kepiting soka. Sajian semakin cantik dengan nasi sekira 80 gram. Dan sebagai topping, ada sedikit keju mozzarella dan saus sambal, covok bagi penyuka rasa pedas.

"Selain ada saus sambal sebagai topping, di dalamnya juga kita berikan wasabi dan nori berukuran seperempat lembar," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;